Cari Blog Ini

Video Harlem Shake Yang Lagi Booming di Youtube

Posted by Zaky Sundoro Kamis, 21 Februari 2013 0 komentar
Harlem Shake merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Baaeur ini mampu membuat fenomena baru di youtube. Para pengguna youtube beramai-ramai mengupload video tarian dengan lagu harlem shake ini versi mereka sendiri.

Harlem Shake

harlem shake pertama di youtube

Nah apa itu harlem shake? Lagu dan tarian ini pertama kali dibuat oleh lima orang pemuda remaja dari Queensland Australia. Video yang berdurasi 0:31 menitan yang berisi beberapa remaja duduk bersantai di sebuah kamar.

Salah seorang diantara para remaja tersebut berjoget menari-nari mengenakan helm di tengah para remaja tersebut. Nah di tengah-tengah lagu, tiba-tiba semua berjoget dengan tarian yang tak beraturan yang malah membikin kesan unik tersendiri di harlem shake ini. Video ini telah ditonton sebanyak 11,4 juta ornag.

'Harlem Shake' adalah single dari Baauer yang dirilis pada 22 Mei 2012. Single tersebut kini menjadi nomor satu di iTunes Amerika dan nomor dua di Inggris juga Australia. Kalau mau liat video harlem shake, tinggal searching aja ke youtube dengan mengetikkan kata kunci "Harlem Shake" Nah itu td berita singkat mengenai harlem shake yang akhir-akhir ini pada demam dengan lagu dan tarian tersebut.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Video Harlem Shake Yang Lagi Booming di Youtube
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2013/02/video-harlem-shake-yang-lagi-booming-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Pemimpi Dollar.