Cari Blog Ini

DNS AXIS Tercepat Buat Browsing

Posted by Zaky Sundoro Rabu, 20 Februari 2013 0 komentar
DNS AXIS Tercepat kita butuhkan untuk mempercepat dan menyetabilkan koneksi internet kita para pengguna layanan axis. Lalu caranya bagaimana untuk mempercepat dan menyetabilkan koneksi internet kita? Tentunya ya dengan memilih dns axis tercepat yang paling dekat dengan server kita.

DNS AXIS Tercepat


DNS AXIS Tercepat Dengan Namebench DNS
Langkah-langkah mencari server dns axis tercepat, yang pertama bisa kita menggunakan tool namebench dns, tool ini bisa kita cari di google secara gratis, ketik saja di google dengan kata kunci "namebench dns" dan download toolnya. Setelah di download, jalankan tool namebench dns tersebut dan tunggu hingga selesai, secara otomatis akan membuka browser baru yang akan berisi daftar dns tercepat yang terdekat dengan lokasi kita.

Semoga cara mencari dns axis tercepat ini bermanfaat untuk anda-anda semua yang belum tahu caranya mencari dns axis tercepat dengan benar. Gue harap dengan postingan ini bisa dipraktekan dengan mudah. Selamat mencari dns axis tercepat!.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DNS AXIS Tercepat Buat Browsing
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2013/02/dns-axis-tercepat-buat-browsing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Pemimpi Dollar.