Cari Blog Ini

Cara Cek Tagihan Listrik PLN Online

Posted by Zaky Sundoro Jumat, 08 Februari 2013 0 komentar
Cara Cek Tagihan Listrik PLN Online

PLN sendiri telah menyediakan fasilitas untuk memudahkan customernya untuk mengecek tagihan listrik secara online. Nah cara mengecek tagihan listrik online bisa diakses melalui situs resmi PLN dengan mengunjungi situs www.pln.co.id. Dari situs resmi PLN tersebut kita bisa mengecek tagihan listrik kita secara online dengan memasukkan nomor rekening kita di form yang disediakan.

Mudah kan cara cek tagihan listrik secara online lewat internet, jadi kita tidak perlu repot-repot untuk meninggalkan tempat guna mengecek tagihan listrik secara online. Pada form sudah tertera lengkap tentang biaya tagihan pada bulan apa yang belum kita bayarkan.

Ada juga cara mengecek tagihan listrik selain melalui online kita juga bisa mengeceknya dengan telepon ke nomor 123. Dari sana akan dipandu caranya untukmengetahui jumlah tagihan listrik rumah kita. Nah semoga informasi tentang cara cek tagihan listrik secara online di atas dapat membantu anda :D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cek Tagihan Listrik PLN Online
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2013/02/cara-cek-tagihan-listrik-pln-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Pemimpi Dollar.