Cari Blog Ini

Cara Mengetahui Nomor Hp Sendiri

Posted by Zaky Sundoro Senin, 18 Februari 2013 0 komentar
Cara mengetahui / cek nomor hp sendiri cukup mudah dilakukan (Simpati, AS, IM3, XL, Three 3, AXIS, TELKOMSEL, Smart, Fren dll. Pastinya kita sering mengalami yang namanya kelupaan naruh bungkus atau tempat kartu perdana baru kita kan? , nah pas giliran mau isi pulsa jadi bingung dech berapa nomor hp kita sendiri. Untuk mengetahui nomor hp sendiri caranya cukup mudah, beberapa provider dengan perintah kode-kode nomor yang berbeda.

Langsung saja ya, ini cara untuk mengetahui nomor hp sendiri, lihat saja sesuai daftar kode-kode operator seluler di bawah:

Kartu Telkomsel ( Simpati dan AS )
Ketik :     *808#  kemudian tekan tombol Call

Kartu XL
Ketik :     *123*6*4*1*1#  kemudian tekan tombol Call

Kartu Indosat ( Im3 dan Mentari )
Ketik :     *777*8#  kemudian tekan tombol Call

Kartu Axis
Ketik :     *2#  kemudian tekan tombol Call

Kartu Three
Ketik :     *998#  kemudian tekan tombol Call

Kartu Smart
Ketik :     *551# kemudian tekan tombol Call

Kartu Fren
Untuk fren caranya adalah dengan cara mengirimkan sms, formatnya ketik : STATUS dan kirim ke 551, dan akan ada balasan " Anda berada dalam layanan selular dengan nomor aktif 0888xxx".

Nah demikianlah cara mengetahui nomor hp sendiri jika kita lupa menaruh bungkus bekas kartu perdana atau kartu sim kita. Semoga informasi tentang cara cek / mengetahui nomor hp sendiri ini dapat bermanfaat buat kalian. Selamat mencoba :D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengetahui Nomor Hp Sendiri
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2013/02/cara-mengetahui-nomor-hp-sendiri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Pemimpi Dollar.