Cari Blog Ini

Ledakan Meteor Di Rusia Peringatan Bagi Kita

Posted by Zaky Sundoro Rabu, 20 Februari 2013 0 komentar
Ledakan meteor di rusia yang terjadi beberapa waktu yang lalu memang sangat mengejutkan kejadianya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal (15-Feb-2013) yang kalau gue baca dari situs kompas menyebabkan 1.200 orang terluka. Kata ahli astronomi dari ITB (Hakim .L. Malasan) “Peristiwa ledakan meteor di Rusia merupakan sebuah peringatan bagi kita,".

Meteor Di Rusia

Ledakan Meteor Di Rusia


Peringatan tentang ledakan meteor di rusia semoga bisa menjadikan kesadaran masyarakat kita meningkat, dengan wilayah yang sangat luas Indonesia tidak menutup kemungkinan terkena hantaman asteroid yang bisa terjadi kapan saja tanpa kita duga. Ya tapi semoga saja tidak, dan selalu aman-aman saja negeri kita tercinta ini dari bencana-bencana alam.

Semoga dengan adanya peringatan ledakan meteor di rusia ini pemerintah juga tanggap mengantisipasi melalui LAPAN harus mulai serius membangun konsep pertahanan luar angkasa. Saat ini, Indonesia belum memiliki teknologi peringatan dini dan patroli antariksa, yang dapat mendeteksi potensi jatuhnya asteroid atau benda langit lainnya (misal, sampah luar angkasa).

Demikianlah informasi yang gue baca dari internet tentang peristiwa meteor jatuh di rusia, Semoga menjadikan kita lebih sadar akan alam/bumi yang kita tinggali ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ledakan Meteor Di Rusia Peringatan Bagi Kita
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2013/02/ledakan-meteor-di-rusia-peringatan-bagi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Pemimpi Dollar.