Cari Blog Ini

Skate Shop Online Manbois Solo

Posted by Zaky Sundoro Jumat, 02 November 2012 0 komentar
MANBOIS kiblatnya pecinta skaters di Solo
MANBOIS SKATESHOP
Alamat: -
Telepon: -

MANBOIS Skate Shop Online kini menjadi tempat belanja perlengkapan skate favorit di kalangan skaters solo raya dan sekitarnya. Tapi sebenarnya konsumenya tidak hanya seputaran lokal solo saja, banyak juga konsumen dari eks karisidenan solo/surakarta, seperti Klaten, Jogja, Sukoharjo dll. Tidak heran jika MANBOIS skate shop online mempunyai stok perlengkapan dan peralatan skate yang lengkap dan ok2 barangnya. 

Skate shop online yang di buka sekitar tahun 2011 tersebut menjual aneka perlengkapan skateboarding seperti, deck skateboard, truck skateboard, wheel skateboard, grip tape, tool kit dll, pokoknya komplit dech. Tidak kurang 30an item barang yang jadi stok di MANBOIS skate shop online solo tersebut, kebanyakan barang didatangkan dari distributor Singapura gtu dech kalau kata si owner MANBOIS SKATESHOP ONLINE tersebut.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Skate Shop Online Manbois Solo
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/11/skate-shop-online-manbois-solo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.