Cari Blog Ini

Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia

Posted by Zaky Sundoro Sabtu, 10 November 2012 0 komentar
Tidak bisa dipungkiri bahwa tekhnologi internet sangat diperlukan untuk memperoleh informasi sesuai yang kita cari di internet. Nah berikut adalah daftar negara dengan koneksi tercepat di dunia :

-Korea Selatan : Menurut survei yang dilakukan, 94% masyarakat Korea Selatan terkoneksi dengan internet cepat.

-Finlandia : Adalah negara pertama di dunia yang memberi hak hukum akses internet broadband (pita lebar) kepada warganya. Seluruh warga negara, sebanyak 5,3 juta jiwa, dijamin mendapat koneksi internet cepat.

-Swedia : Menurut penelitian yang dilakukan oleh Yayasan New Amerika mencatat internet broadband di Swedia lebih cepat dua kali lipat dibandingkan Amerika Serikat dan biaya internet broadband di Swedia relatif murah yakni 13,3 dollar AS.

-Jepang : Jepang yang merupakan negara dengan tarif internet termurah di dunia, Pemerintah Jepang menawarkan insentif pajak murah kepada perusahaan untuk berinvestasi di kabel serat optik.

-Perancis : Menurut studi yang dilakukan Berkman Center for Internet & Society Universitas Harvard, biaya internet broadband di Perancis tergolong yang paling terjangkau. Penyedia jasa internet di Perancis bersaing menawarkan harga kompetitif, namun layanan yang memuaskan.

Nah negara-negara di atas adalah deretan teratas negara dengan kecepatan koneksi internet tercepat di dunia. Kapan ya Indonesia bisa menyusul prestasi kayak negara-negara di atas?. Kayaknya butuh waktu yang super lama untuk terwujudnya kecepatan akses internet yang sebanding dengan harga di Indonesia. Melihat kondisi yang sekarang, persaingan profider penyedia jasa layanan internet yang di kuasai oleh swasta, semakin memperkecil kemungkinan internet di Indonesia bisa maju kayak negara-negara dengan koneksi internet tercepat di dunia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/11/negara-dengan-koneksi-internet-tercepat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.