Cari Blog Ini

Foto Novi Amalia

Posted by Zaky Sundoro Jumat, 09 November 2012 0 komentar
Foto Novi Amalia menjadi buruan pengguna internet akhir-akhir ini setelah model cantik tersebut tersandung kasus tabrakan yang melibatkan banyak orang beberapa saat lalu. Siapakah novi amalia itu? Nama Novi Amalia gencar dibicarakan akhir-akhir ini lantaran cewek model cantik tersebut menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, setelah mengemudikan Honda Jazz merahnya dalam keadaan setengah telanjang dan ugal-ugalan. Baru-baru ini, beredar foto Novi Amalia saat baru ditangkap oleh pihak yang berwajib yakni kepolisian.

Novi Amalia Amelia (lahir 1 Desember 1987; umur 24 tahun) adalah seorang foto model majalah dewasa asal Indonesia.Novi Amalia Amelia (lahir 1 Desember 1987; umur 24 tahun) adalah seorang foto model majalah dewasa asal Indonesia. Novi Amalia pertama kali menjadi foto model pada tahun 2004. Pada tahun 2005 hijrah ke Jakarta dan berpose seksi untuk majalah Popular. Novi Amalia sempat berhenti menjadi foto model pada tahun 2009 karena dilarang oleh kekasihnya saat itu. Di luar karirnya sebagai model, Novi Amalia juga menjajal dunia tarik suara. Tahun 2008 ia ditawari pihak manajemennya untuk merilis album pop dangdut. Saat itu materi promo untuk albumnya seperti RBT, video klip, rencana promo radio dan televisi sudah siap dirilis namun gagal di tengah jalan karena Novi Amalia merasa belum siap untuk terjun total sebagai penyanyi.

Demikianlah artikel tentang foto novi amalia seorang model cantik yang namanya lagi ramai di bicarakan akhir-akhir ini. Terima kasih sudah membaca dan melihat foto novi amalia di blog gw,, cheerrrsss,,, :D.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Novi Amalia
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/11/foto-novi-amalia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.