Cari Blog Ini

Memilih DNS Tercepat Internet Smartfren

Posted by Zaky Sundoro Senin, 05 November 2012 0 komentar
Memilih DNS Tercepat untuk pengguna layanan internet Smartfren itu ternyata mudah. Pastinya kita sering mengalami kondisi saat dimana internet sedang lemot bikin males browsing saja kalau pas keadaanya lemot gitu. Nah ini mungkin ada solusi bagi pengguna layanan internet smartfren agar koneksi internetnya lebih stabil.

Pernah dengar namebench? namebench adalah sebuah program dari google untuk memilih DNS servers tercepat yang tersedia secara gratis buat komputer kita. Silahkan download saja programnya namebench klik di sini. Download program namebench untuk memilih dns tercepat internet smartfren kamu sesuai OS komputer kamu. Jika OSnya windows ya download saja namebench yg buat windows. Dan jika OSnya selain windows, ya tinggal download namebench buat OS yang lain yang sudah disediakan di situs di atas.

Nah demikian cara memilih DNS Tercepat Internet Smartfren sesuai dengan pengalaman gw saat berinternet. Semoga saja bisa membantu kawan-kawan semua yang lagi bete dengan koneksi yang selalu lemot.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memilih DNS Tercepat Internet Smartfren
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/11/memilih-dns-tercepat-internet-smartfren.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.