Cari Blog Ini

Daftar DNS Tercepat 2012

Posted by Zaky Sundoro Senin, 05 November 2012 0 komentar
DNS Tercepat 2012 yang serevernya kenceng buat browsing dan download banyak tersedia di internet. Dari beberapa dns tercepat yang pernah gw coba sendiri, kalau memakai modem cdma smartfren gw memakai namebench untuk mencarinya. Dengan bantuan namebench dns, otomatis bila program tersebut kita jalankan akan memilihkan sendiri dns yang paling optimal buat komputer kita. Tapi berapa sich sebenernya dns tercepat internet smartfren itu?

Gw sendiri juga tidak tahu berapa dnsnya smartfren yang aslinya, kalau seingat gw depanya 10.0. berapa gitu lupa gw. Tapi tenang saja bro, disini gw kasi tahu ke lo ada beberapa daftar dns tercepat 2012 yang dulu gw nemu di situs mana juga lupa gw. Berikut daftar dns tercepat 2012, silahkan coba satu-satu. Kalau saran gw dua dari atas yang dnsnya cepat dan stabil.

Langsung saja ke tkp, ini dnsnya :

1. 129.250.48.146 (Verio Inc.) RTT=0.02
2. 216.131.94.5 (Black Oak Computers) RTT=0.02
3. 24.143.246.29 (San Bruno Cable) RTT=0.02
4. 216.52.1.33 (InterNAP Network Services) RTT=0.03
5. 156.154.70.22  (NeuStar, Inc.) RTT=0.03

Pastinya sudah pada tahu cara mengganti dns di komputer masing-masing kan?. Kalau belum tahu gw kasi tahu dikit aja ya, begini caranya :

a. ganti saja di settingan modem, misal memakai modem smartfren bisa di setting pada Tool - Options - Profil Management.
b. nah di dalam Profil Management kan ada advanced DNS settings, nah pilih saja yang static, trus isi dah dg list DNS Tercepat 2012 yang gw kasi tahu di atas.

Nah segitu dulu share gw tentang daftar dns tercepat 2012 untuk browsing maupun download. Jika kurang di pahami harap maklum, kurang berbakat nulis soalnya gw. Thankyou bro n sist sudah berkunjung.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar DNS Tercepat 2012
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/11/daftar-dns-tercepat-2012.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.