Cari Blog Ini

Cara Mengecek Kuota Telkomsel Flash

Posted by Zaky Sundoro Kamis, 08 November 2012 0 komentar
Telkomsel flash merupakan salah satu penyedia layanan internet di Indonesia. Gw sendiri juga salah satu pengguna layanan internet telkomsel flash. Nah bagaimana cara mengecek sisa kuota telkomsel flash jika sudah kita gunakan untuk berinternet?. Nah berikut akan gw kasi tahu cara megecek kuota telkomsel flash melalui sms.

Cara mengecek sisa kuota internet telkomsel flash dengan kirim sms mengetik "UL<spasi>INFO" tanpa tanda kutip kirim ke 3636. Nah cuma begitu saja sich cara mengecek kuota internet telkomsel flash melalui sms, atau mungkin kalau mau cek via handphone bisa dengan tekan *363# trus klik yes gtu. Demikianlah penjelasan singkat tentang cara cek sisa kuota internet kartu simpati, Terimakasih sudah berkunjung ke blog gw gan, semoga membantu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengecek Kuota Telkomsel Flash
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/11/cara-mengecek-kuota-telkomsel-flash.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.