Cari Blog Ini

PopAds | Pop Under Advertising Berbasis CPM

Posted by Zaky Sundoro Kamis, 25 Oktober 2012 0 komentar
PopAds.net - The Best Popunder AdnetworkPopAds | Pop Under Advertising Berbasis CPM - PopAds, Apa itu popads?, popads adalah salah satu program untuk menghasilkan dollar gratis dari internet dengan basis pop under network advertising CPM (Cost Per Million). Tapi untuk pastinya tentang pop under atau cp mane juga kurang tau nich mas bro he he. Yang jelas popads ini membayar ane dengan dollar secara gratis tanpa persyaratan yang aneh-aneh kayak program bisnis online lainya. 

Nah bagaimana cara kerja popads?, cara kerja popads sangat mudah, kita Cuma daftarin aja blog kita yang ramai pengunjungnya ke PopAds.Net. Silahkan yang belum daftar PopAds klik di sini. Setelah daftar jangan lupa konfirmasi lewat email, klik link konfirmasinya yang diberikan oleh popads tersebut. Nah begitu saja sich daftarnya, mudah kan!. Lalu bagaimana kita dapat dollar gratisnya?, Ok,, ok akan ane terangkan secara singkat tentang bagaimana mendapat dollar gratis dari popads.net. 

Kita cukup memasang kode dari popads ke blog kita yang ramai pengunjungnya, tapi sebelumnya daftarin dulu blog kita ke popads. Karena proses approve blog tidak secara langsung di popads. Kalau pengalaman ane pribadi, blog akan di approve dalam waktu 1 x 24 jam. Setelah di approve blog kita oleh popads, barulah kita pasang kode javascriptnya di blog kita. Langkah berikutnya kita Cuma nunggu saja pengunjung dating ke blog kita, dan kita dapat pundi-pundi dollar dari popads he he.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PopAds | Pop Under Advertising Berbasis CPM
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/10/popads-pop-under-advertising-berbasis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.