Cari Blog Ini

Blogspot Buat Affiliasi Amazon Di Gembok Google

Posted by Zaky Sundoro Jumat, 26 Oktober 2012 0 komentar
Ini tentang pengalaman ane pribadi sewaktu menekuni bisnis online affiliasi amazon. Blog yg sudah ane susah payah build buat terjun di affiliasi amazon di gembok atau di lock sama google. Kenapa begitu? Mungkin kalau analisa ane, karena akhir-akhir ini banyak yang menggunakan blogspot untuk bermain amazon dengan cara-cara yang ekstrim semisal grab asin, impor ekspor blog orang. Padahal blog amazon yang barusan di lock sama google ini ane buat manual, ya walaupun copas dan edit dikit-dikit he he.

Kira-kira ada yang tahu penyebabnya gak? Link yang menuju affiliasi amazon di dalam postingan yang attributnya sudah ane jadikan noffolow pun tetap kena razia google. Begitu ketatnya google sekarang ini demi menjaga pelayanannya terhadap usernya. Kalau menurut ane bagus-bagus aja sich google semakin memperketat pelayanannya biar user lebih bermain secara benar mungkin maksudnya. Kalau setahu ane biar blog affiliasi amazon yang menggunakan platform blogspot tidak di gembok oleh google, usahakan sehari post maks 2 post aja.

Memang sebenarnya ada juga trik penangkal untuk terhindar dari razia google saat build blog affiliasi amazon dengan script khusus misalnya. Jika pingin nyobain scriptnya cari saja di forum-forum bisnis online tentang affiliasi amazon. Kali aja beruntung ada master yang share scriptnya he he. Tapi kalau gak ada yang share, terpaksa harus merogoh kocek untuk membeli script anti razia tersebut. Nah demikian curhat ane tentang blog affiliasi amazon yang di lock oleh google.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Blogspot Buat Affiliasi Amazon Di Gembok Google
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/10/blogspot-buat-affiliasi-amazon-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.