Cari Blog Ini

Paket Internet 3 Tri Terbaru 2012

Posted by Zaky Sundoro Kamis, 25 Oktober 2012 0 komentar
Paket internet 3 terbaru 2012 - Dengan maraknya masyarakat indonesia yang menggunakan internet ahir-ahir ini, pastinya akan terjadi persaingan yang ketet antara provider penyedia jasa layanan internet. Mereka berlomba-lomba memberikan layanan yang maksimal dengan harga yang bersaing. Nah ini salah satunya ada layanan internet yang menurut saya lumayan ok dibandingkan dengan layanan lainya. Internet 3 Tri yang mengusung sloganya "Bebas Itu Nyata" alias Always ON, memberikan kebebasan bertinternet gratis selama setahun lamanya kepada para pelanggannya.

Namun demikian, yang dimaksud oleh pihak internet 3 tri 2012 bebas itu adalah bebas browsing internet dengan catatan masih dalam pemakaian quota yang wajar. Jika kuota internet telah habis, kita cuma bisa browsing ke 10 situs populer saja. Ya masih mending daripada tidak bisa browsing sama sekali he he. Silahkan saja kalau mau nyoba paket internet 3 tri terbaru 2012 ini. Beli saja kartu perdana 3 yang ada logonya always on di gerai counter hp terdekat.

Oh iya hampir lupa tentang 10 situs populer yang bisa buat browsing ketika quota internet habis itu apa saja?. Berikut daftar 10 situs yang bisa kita jelajahi ketika dalam masa habis quota paket internet 3 tri terbaru 2012 :

1.Facebook
2.Google
3.Detik
4.Kaskus
5.Klik BCA
6.Kompas
7.Toko Bagus
8.Oke Zone
9.Viva News
10.Chatting
  •  FB Messenger
  • YM Messenger
  • AOL
  • ICQ
  • G Talk
  • MSN
Nah demikianlah informasi yang saya baca dr brosur tentang internet 3 tentang paket terbarunya. Semoga informasinya dapat membantu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Paket Internet 3 Tri Terbaru 2012
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/10/paket-internet-3-tri-terbaru-2012.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.