Cari Blog Ini

Meraup Dollar dari Iklan CPM PopAds

Posted by Zaky Sundoro Minggu, 28 Oktober 2012 0 komentar
Meraup Dollar dari Iklan CPM PopAds - CPM PopAds yang kayaknya masih saudaraan dengan Trafficrevenue.Net patut di coba bagi yang ingin meraup dollar gratis dari internet. Rate yang lumayan ok yaitu bisa mencapai $5,xx untuk traffik dari negara-negara premium seperti amerika. PopAds sendiri adalah iklan pop under network advertising yang berbasis CPM (Cost Per Million). Pasti pernah menjumpai sebuah situs kalau dibuka situs tersebut akan muncul halaman pop up saat kita mengeklik sebuah link di situs tersebut misalnya. Nah begitulah cara kerjanya popads, jika ada yang mengunjungi situs kita yang sudah kita pasang kode dari popads, maka setiap ada penginjung yang sembarang klik di situs, akan otomatis muncul halaman pop up iklan dari popads.

Nah berapa besar minimum PO (Pay Out) dan berapa lama kita akan di bayar? kita akan di bayar jika balance kita di popads sudah mencapai min PO yaitu $5. Jika sudah mencapai $5 bisa kita request pembayaran dan tidak sampai 2 x 24 jam saldo atau bayaran otomatis akan masuk ke Paypal kita. Ane sendiri sudah merasakan dua kali bayaran dari situs CPM PopAds satu ini. Keuntungan dari menjadi publisher di popads tidak hanya sampai di situ, jika kita bisa mencari arahan atau referal, maka kita juga akan mendapat 10% penghasilan dari referal kita setiap referal kita bayaran. Nah enak kan, tinggal pasang kode di blog, trus nunggu dollar datang sendiri ke paypal kita he he.

Ok, segitu dulu gambaran tentang iklan CPM PopAds kali ini, ntar kalau ada update atau apa akan ane kasi tau di sini. Atau barangkali kamu tau program-program CPM yang legit?, bisa kasi tau balik ke ane dengan kirim email ke ane, tentunya yang sudah kamu coba dan sudah berhasil bayaran donk. Karena sekarang ini banyak situs-situs ppc atau cpm yang scam soalnya. Paling males kalau nemuin situs-situs semacam itu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Meraup Dollar dari Iklan CPM PopAds
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/10/meraup-dollar-dari-iklan-cpm-popads.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.