Cari Blog Ini

Pengaturan Privasi Facebook

Posted by Zaky Sundoro Jumat, 26 Oktober 2012 0 komentar
Cara setting pengaturan privasi facebook biar orang-orang yang nge-tagin gambar ke kamu tidak bisa asal-asalan nge-tag. Maksudnya gini, setiap tag entah tag status atau gambar atau tag video harus melalui persetujuan kamu dulu untuk dapat tampil di timeline wall kamu.

Nah begini cara settingan pengaturan privasi facebook yang ane maksud, langkah-langkahnya :

1.  Pastinya login ke akun facebook kita donk.
2. Pada tab atau tanda anak panah ke bawah dekat tab beranda, klik "Pengaturan Privasi".
3. Nah setelah di klik, scroll ke bawah, cari bagian ini "Kronologi dan Penandaan", klik sunting pengaturan.
4. Setlah di klik bakalan muncul popup "Kronologi dan Penandaan", pada setting privsi facebook defaultnya "Mati", tinggal klik ganti aja jadi "Nyala".

Nah langkah setting pengaturan privasi facebook di atas sudah aktif, dan jika ada orang iseng yang nge-tag2 gambar gak jelas di wall kamu, harus melalui persetujuan kamu dulu untuk bisa tampil di wall kamu. Segitu dulu penjelasannya kalau kurang jelas penjelasannya mohon maaf. Terimakasih sudah membaca tips cara setting pengaturan privasi facebook dari ane mas bro dan mbak bro sekalian.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengaturan Privasi Facebook
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/10/pengaturan-privasi-facebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.