Cari Blog Ini

Whatsapp For Nokia

Posted by Zaky Sundoro Selasa, 05 Maret 2013 0 komentar
Whatsapp Nokia? Ternyata hp nokia yang masih java bisa juga lho menggunakan aplikasi whatsapp ini. Gue baru tahunya sich dari hpnya temen gue nokia apa gitu ane lupa, yang jelas hpnya temen gue itu masih java gan, belum yang android. Jadi bagi anda yang punya hp nokia java tenang saja, bisa juga kok ternyata instal whatsapp di hp anda.

whatsapp for nokia java


Tipe-tipe apa saja yang bisa di instal whatsapp nokia? Berikut gue kasi tahu seri tipe nokia yang bisa di instal whatsapp. Mulai dari nokia seri C3-00 / C3-01 / X2-00 / X2-01 / X3-02 / 201 / 300 / 302 / 303 / 306 / 311. Jika hp nokia anda ada di salah satu seri tersebut berarti bisa di instal whatsapp for nokia gan. Untuk mendownload whatsapp nokia, bisa melalui link di bawah ini ya!


Nama Aplikasi: WhatsApp Messenger
Ukuran: 802kb
Download: WhatsApp_2_1_6_315234.jar -


Link download di atas gue copas dari blog tetangga di sini : Sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Whatsapp For Nokia
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2013/03/whatsapp-for-nokia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.