Cari Blog Ini

Andromax U Produk Terbaru Andalan Smartfren

Posted by Zaky Sundoro Jumat, 01 Maret 2013 0 komentar
Smartfren nampaknya tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya di bidang phone seluler, buktinya kalai ini mengeluarkan produk baru yaitu Andromax U yang dengan harga murah meriah namun dengan fitur OS Android dan kamera yang menggoda.

Andromax U


hp andromax u keluaran smartfren


Bayangkan saja, Andromax U dengan harga yang dibanderol seharga Rp 1,599 jutaan, sudah dilengkapi dengan fitur kamera 8 megapixel, prosesor dual core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon dan tentunya dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang katanya bisa diupgrade ke versi yang lebih tinggi (Jelly Bean).

Bagaimana, cukup menggoda kan ponsel Andromax U keluaran Smartfren yang satu ini, nah silahkan saja bagi anda semua yang mungkin lagi mencari hp baru, postingan gue tentang hp Andromax U ini bisa jadi referensi anda agar lebih tahu tentang hp baru keluaran Smartfren ini, thankyou.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Andromax U Produk Terbaru Andalan Smartfren
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2013/03/andromax-u-produk-terbaru-andalan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.