Cari Blog Ini

Balado Telur Ala Anak Kos

Posted by Zaky Sundoro Sabtu, 08 Desember 2012 0 komentar
Sluuuurrrppp judulnya bikin ngiler yah, balado telur ala anak kos. Malem minggu kelabu buat jomblowan kayak gue daripada galau mendingan posting blog saja tentang resep masak memasak ala anak kos. Resep ini sudah dipraktekkan oleh my sista Anisa katana sich mantap rasanya, makanya itu gue jadi penasaran sama resep si Anisa cara memasak balado telur ala anak kos xixixi.

Yuuk mari langsung kita coba saja resep balado telur ala anak kos seperti yang gue bilang barusan, begini resepnya :

Bumbu :

Cabe merah 3
Cabe rawit 2
bawang merah 1
bawang putih 1 berukuran agak besar
miri 1 biji
garam

Bahan :

Telur (boleh digoreng atau direbus sesuai selera lidah kita aja dah he he)

Cara membuat :

haluskan bumbu diatas dengan halus, siapkan telur yang akan dijadikan bahan utama(telur hrus sudah matang). Jika sudah, panaskan wajan, tambahkan minyak goreng, tunggu minyak benar-benar siap untuk digunakan. Kemudian, masukkan bumbu diatas sambil diaduk sebentar sekitar 5 detik, masukkkan telur. sambil diaduk merata bersama bumbu, siapkan piring. selesai dn siap disajikan. selamat mencoba :D

Kalau pingin tahu resep masakan lain, ini ada resep masakan Resep Bumbu Rendang. Terimakasih sudah mampir di blog gue gan & sist.

Resep masakan balado telur ala anak kos ini ane copas dari blog Anisa : Sumber Klik DI Sini!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Balado Telur Ala Anak Kos
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2012/12/balado-telur-ala-anak-kos.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.