Cari Blog Ini

Daftar DNS Speedy 2013

Posted by Zaky Sundoro Kamis, 24 Januari 2013 0 komentar
DNS Speedy 2013 yang kenceng buat browsing dan buka-buka situs. Seperti yang pernah gw share sebelumnya tentang daftar DNS Tercepat 2012. Nah sekarang pastinya sudah update lagi donk untuk dns speedy 2013 yang kenceng buat browsing dan download. Ada softwarenya untuk mencari dns speedy tercepat, toolnya yaitu dengan bantuan namebench dns.

Dengan bantuan namebench dns yang bisa kita download dan instal secara gratis di kompi kita. Cara penggunaanya cuup mudah tinggal klik aja toolnya dan tunggu samapi selesai jalan sendiri proses pencarian dns speedy tercepat yang terdekat servernya dengan daerah kita. Tapi kalau males nyari dns speedy tercepat 2013, Berikut daftar dns tercepat 2013, silahkan coba satu-satu. Kalau saran gw dua dari atas yang dnsnya cepat dan stabil.

Ini daftar DNS Tercepat yang gw janjikan:

1. 129.250.48.146 (Verio Inc.) RTT=0.02
2. 216.131.94.5 (Black Oak Computers) RTT=0.02
3. 24.143.246.29 (San Bruno Cable) RTT=0.02
4. 216.52.1.33 (InterNAP Network Services) RTT=0.03
5. 156.154.70.22  (NeuStar, Inc.) RTT=0.03

Sudah pada bisa cara ganti dns di komputer masing-masing kan? Mudah kok, tp kalau belum tahu gw kasi tahu dikit aja ya, begini caranya :

a. ganti saja di settingan modem, misal memakai modem smartfren bisa di setting pada Tool - Options - Profil Management.
b. nah di dalam Profil Management kan ada advanced DNS settings, nah pilih saja yang static, trus isi dah dg list DNS Speedy Tercepat 2013 yang gw kasi tahu di atas.

Kalau Anda ingin mengetahui berapa dns speedy anda, anda tinggal ketik saja di perintah command prompt komputer anda dengan cara klik start -> run -> ketik cmd -> trus ok, nah di perintah cmd ketikkan ipconfig/all. Maka akan munculah informasi mengenai ip dan dns anda.

Nah segitu dulu share gw tentang daftar DNS Speedy Tercepat 2013 untuk browsing maupun download. Jika kurang di pahami harap maklum, kurang berbakat nulis soalnya gw. Terimakasih sudah berkunjung ke blog gw tentang daftar Dns Speedy Download 2013 ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar DNS Speedy 2013
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2013/01/daftar-dns-speedy-2013.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.