Cari Blog Ini

Dollar Gratis Dari Internet

Posted by Zaky Sundoro Kamis, 11 Juli 2013 0 komentar
Cara berburu dollar gratis dari internet - Awalnya cukup menggiurkan memang berburu dollar di internet itu. Apa saja sich? Kok bisa? Darimana Uangnya? Bagaimana pembayaranya?

Baiklah akan gue kasi tau tentang situs-situs yang membayar kita dengan dollar secara gratis di internet, ya walaupun gak seratus persen gratis sich, tentunya butuh modal komputer atau laptop plus koneksi internet juga he he he.

Situs-situs yang gue maksud di sini adalah:
1.Google Adsense
2.Amaz0n "ganti huruf 0 dg o ya!, sengaja gue sensor biar blog gue gak didelete si mbah google he he he"
3.Mau situs apalagi ya??? secara gue baru ngerasain bayaran dollar dari dua situs tersebut *mikir

Nah itu tadi intermezo postingan kali ini tentang situs-situs yang bisa mebayar kita dengan dollar, sebenernya masih banyak sich situs-situs penghasil dollar lainya. Cuma disini gue pesen, berburulah dollar dengan cara yang halal :).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dollar Gratis Dari Internet
Ditulis oleh Zaky Sundoro
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gratis-dollaronline.blogspot.com/2013/07/dollar-gratis-dari-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.